Pelantikan IKA PMII Bojonegoro Dihadiri Menpora Imam Nahrowi

536
Foto : Saat Menpora RI, H. Imam Nahrowi terima cinderamata dari PC IKA PMII Bojonegoro, yang diwakili KH. Irsyadul Ibad Zarachimawan

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di MCM Griya & Resto jalan pemuda Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (09/10/2016), puluhan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik pendiri pertama PMII Bojonegoro, KH. Irsyadul Ibad Zarachimawan.

Pelantikan selain dihadiri ratusan alumni dan kader PMII se-Bojonegoro, hadir pula Menpora RI, H. Imam Nahrowi, Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si., Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, dan Jajaran Forpimda / Pejabat Pemkab lainya, serta beberapa anggota DPRD Bojonegoro.

Menpora RI, H. Imam Nahrowi yang juga PB IKA PMII dalam sambutannya menyampaikan bangga menjadi kader NU. Selain itu, menceritakan kenangannya saat tinggal di Bojonegoro selama 2 bulan, dan memaparkan saat ini banyak alumni PMII yang menjadi pejabat Negara, sehingga hal tersebut perlu dibukukan.

“Manusia hidup hanya meninggalkan cerita. Untuk itu, saya meminta kepada para alumni untuk menulis biografinya. Ini penting, agar sebelum menjadi pejabat, tidak luntur ruh nilai ideologis ke-PMII-annya, dan juga supaya kader-kader PMII yang lain tahu perjalanan perjuangannya,” pesannya.

Sementara itu sebelum acara berakhir, PC IKA PMII Bojonegoro, yang diwakili KH. Irsyadul Ibad Zarachimawan memberikan cinderamata kepada Menpora RI, H. Imam Nahrowi, lalu dilanjutkan foto bersama Menpora RI dan do’a penutup. *[Bp]

LEAVE A REPLY