Pelantikan HIPKA Bojonegoro Dihadiri Wabup Setyo Hartono

638
Foto : Pelantikan BPD HIPKA Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Seiring pesatnya pertumbuhan jumlah penduduk Indonesia, mestinya harus juga diiringgi pertumbuhan jumlah ideal pengusahanya, sebesar 2-3 persen dari jumlah penduduknya. Dengan dasar inilah maka Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (BPD HIPKA) Bojonegoro, mengadakan pelantikan di Caffe Adelia Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (20/02/2016).

Pelantikan yang bersamaan dengan Rapat Kerja (Raker) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bojonegoro ini, dihadiri pengurus BPW HIPKA Jatim dan Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, serta undangan lainya sebanyak 100 orang.

“BPD HIPKA Bojonegoro sebagai organisasi pengusaha, harus bisa menangkap peluang dan ikut berperan sebagai pengusaha yang sukses dalam berbisnis, baik sukses di kancah lokal, maupun nasional bahkan harus sampai kancah Internasional baik menjadi eksportir/importir,” demikian sambutan Alham, Kordinator Presidium MD-KAHMI Bojonegoro.

Hal senada diungkapkan Wabup Setyo Hartono, “Pemerintah membutuhkan Mitra Kerja yang baik dalam mewujudkan Bojonegoro yang matoh. Kami sangat respek, dengan kehadiran para pengusaha yang tergabung dalam BPD HIPKA Bojonegoro ini, harapannya semoga kita bersama-sama dapat mewujudkan kemajuan Kabupaten Bojonegoro,” ungkapnya.

Sementara itu, rangkaian acara kegiatan ini, diawali dengan dengan pelantikan pengurus BPD HIPKA Bojonegoro. Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, dan diteruskan dengan dialog publik tentang Peluang Bisnis di Bojonegoro. Selanjutnya sebagai pamungkas acara, diadakan pleno program kerja MD KAHMI Bojonegoro 2015-2020. [Id]

LEAVE A REPLY