Pekerjaan Fisik, Jadi Fokus Pra TMMD Kodim Bojonegoro

81
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat Pra TMMD Ke- 100 dengan meninjau pembanguan jembatan Dusun Kunir, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (17/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 tahun 2017 di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur telah dimulai.

“Kegiatan Pra TMMD Ke- 100 ini, diantaranya penyiapan bahan dan material, para personil yang akan kerja dan rumah yang akan ditempati, serta lokasi upacara pembukaan TMMD ke- 100,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Minggu (17/09/2017).

Ditambahkan, jajaran Kodim 0813 Bojonegoro sudah koordinasi dengan aparat RT, Kepala Desa Meduri yang diawali dengan penyiapan material yang akan digunakan.

“Karena kita tau kondisi fisik di lapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan di Desa ini dengan segera seperti jembatan Dusun Kunir ini,” tambahnya.

Perlu diketahui, dalam pelaksanaan Pra TMMD ke- 100 ini, difokuskan pada pembangunan fisik yang membutuhkan proses pekerjaan panjang. Pada pelaksanaannya kita melibatkan anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta Koramil-Koramil Jajaran bersama masyarakat Desa Meduri. *[Bp]

LEAVE A REPLY