Peduli Sinta Penderita Bocor Jantung, Mahasiswa Unigoro Galang Dana

553
Brosur Mahasiswa Unigoro Peduli Sosial.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sejumlah mahasiswa Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) penggalangan dana untuk membantu Sinta si anak penderita bocor jantung, warga Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander pada tanggal 16 – 17 Desember 2017, di Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baksos tersebut diadakan malam ini mulai jam 17.00 WIB, serta dilanjutkan besok pukul 06.00 WIB pagi tanggal 17 Desember 2017. Adapun kegiatan malam ini bertempat di Pendopo Selatan Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro, dengan selingan music akustik dari mahasiswa Unigoro.

Ketua Panitia baksos, Siska menyampaikan, bahwa baksos ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa Unigoro terhadap sesama, dan harapannya dengan baksos ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

“Semoga baksos ini setidaknya dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan pertolongan. Selain itu, untuk melatih kepedulian kita semua dalam menyikapi segala musibah yang terjadi disekitar kita,” ungkap Siska menjelaskan, Sabtu (16/12/2017).

Selain itu, Siska berharap dengan penuh keikhlasan tidak terjadi hujan saat pelaksanaan baksos, sehingga pelaksanaan baksos peduli Sinta ini dapat berjalan sukses sesuai target yang diharapkan. *[Bp]

LEAVE A REPLY