Peduli Sesama, PT. Panglima Ekspress Tour – Travel Umroh Santuni 40 Anak Yatim dan Berbagi Takjil

310
Foto : Hj. Titik Purnomosasi bersama Staff PT. Panglima Ekspress Tour - Travel Umroh dan Haji Khusus Cabang Bojonegoro saat Baksos, di Jl. Setya Budi 45 Kabupaten Bojonegoro, Minggu (02/06/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Minggu (02/06/2019), PT. Panglima Ekspress Tour – Travel Umroh dan Haji Khusus Cabang Bojonegoro mengadakan Bakti Sosial berupa santunan kepada 40 anak yatim serta berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Setya Budi 45 Kabupaten Bojonegoro.

Penting diketahui, PT. Panglima Ekspress yang berkantor Pusat di Jl. Ngagel Jaya dan Romo Kalisari Kota Surabaya selalu memberikan hadiah Umroh setiap tahunnya menjelang Miladnya, serta berbagai promo dan harga menarik dengan tidak mengurangi fasilitas yang diberikan. Karena hal itu sesuai dengan motto Panglima Ekspress yakni “Anda Percaya, Kami Amanah”.

Hj. Titik Purnomosasi, selaku Pimpinan PT. Panglima Ekspress Tour – Travel Umroh dan Haji Khusus Cabang Bojonegoro menyampaikan, Baksos yang rutin diagendakan oleh Panglima Ekspress setiap tahunnya ini, sebagai salah bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga dengan Baksos ini bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa dalam perjalanan dan membahagiakan anak yatim pada lebaran Idul Fitri 1440 H,” ujar Hj. Titik Purnomosasi didepan Kantor PT. Panglima Ekspress Cabang Bojonegoro – Jl. Setya Budi 45 Kabupaten Bojonegoro.

Masih dalam kesempatan ini, Hj. Titik Purnomosasi bersama seluruh staff PT. Panglima Ekspress Tour – Travel Umroh dan Haji Khusus Cabang Bojonegoro mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY