Pavingisasi Jalan Poros Desa Meduri Dikebut Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

277
Foto : Saat Satgas TMMD Ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro bersama masyarakat, mengebut pavingisasi jalan poros Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (01/10/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro, yang dipusatkan di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melakukan Pavingisasi jalan poros Desa sepanjang 258 meter dengan lebar 2 meter, di Dusun Pucanganom, Desa Meduri.

“Sebelumnya, jalan poros Desa ini hanya pengerasannya diberi pedel. Sejak dibukanya kegiatan TMMD Ke- 100 beberapa hari yang lalu, dilakukan pengerasan dengan menggunakan paving,” demikian disampaikan oleh Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, Minggu (01/10/2017).

Ia menambahkan, bahwa pengerjaanya dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, bersama masyarakat Desa setempat. Dan saat ini pengerjaannya sudah mencapai 70%.

“Dilakukan secara bergotong-royong, dan bergantian tiap harinya,” tambah Kapten Inf Samidi menjelaskan.

Selain itu, Kapten Inf Samidi berharap, bahwa setelah dibangunnya jalan poros Desa ini bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat Desa untuk memperlancar transportasi. Sehingga, warga dalam beraktivitas bisa mudah. Dan muaranya pada peningkatan ekonomi warga masyarakat. *[Bp]

LEAVE A REPLY