Pastikan Ana – Wawan Menang, Abidin Fikri Dilantik Jadi Plt Ketua PDI Bojonegoro

138
Foto : Wakil Sekjen Bidang Program Pemerintahan DPP PDIP, DR. H. Ahmad Basarah, MH., saat melantik Anggota DPR RI, Abidin Fikri sebagai Plt Ketua DPC PDIP Bojonegoro bersama kepengurusannya, Minggu (06/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Minggu (06/05/2018), Wakil Sekjen Bidang Program Pemerintahan DPP PDIP, DR. H. Ahmad Basarah, MH. melantik Anggota DPR RI, Abidin Fikri sebagai Plt Ketua DPC PDIP Bojonegoro bersama kepengurusannya.

Acara yang bertempat di Gedung Tri Dharma Bojonegoro, Jawa Timur ini, merupakan rangkaian acara sosialisasi empat pilar dan konsolidasi internal DPC PDIP Bojonegoro untuk pemantapan kemenangan Pilbup Bojonegoro dan Pilgub Jatim tahun 2018.

Dr. H. Ahmad Basarah yang juga menjabat Wakil Ketua MP RI dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan Plt Ketua DPC PDIP Bojonegoro, Abidin Fikri ini untuk menggerakkan tugas kepartaian dari Mas Wawan yang maju sebagai Cawabup berpasangan dengan Cabup Bojonegoro, Bu Ana.

“Pelantikan ini untuk merevitalisasi konsolidasi partai. Sehingga harapannya PDIP Bojonegoro bisa focus bekerja untuk memenangkan Paslon Bu Ana – Mas Wawan dalam Pilbup Bojonegoro, dan Gus Ipul – Mbak Puti dalam Pilgub Jatim 2018, sekaligus Pileg serta Pilpres 2019,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPC PDIP Bojonegoro, Abidin Fikri mengajak seluruh kader dan simpatisan PDIP Bojonegoro untuk meningkatkan perjuangannya dalam memenangkan Pilbup Bojonegoro bersama Paslon Bu Ana – Mas Wawan, dan Pilgub Jatim bersama Gus Ipul – Mbak Puti.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP Bojonegoro dimohon menyakinkan masyarakat dengan melakukan door to door untuk memilih Bu Ana – Mas Wawan sebagai Bupati – Wabup Bojonegoro dan Gus Ipul – Mbak Puti sebagai Gubenur – Wagub Jatim,” ajaknya.

Abidin Fikri menambahkan, sebagai Plt Ketua DPC PDIP Bojonegoro, dirinya juga akan melaksanakan tugas sesuai ketentuan kepartaian, termasuk melaksanakan rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) Pemilu dan Pilpres tahun 2019, serta agenda rutin lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY