Pasar Murah Perhutani KPH Mojokerto

720
Foto : Pasar Murah Perhutani KPH Mojokerto

Bengawanpost.com, Mojokerto – Untuk menyemarakkan Ramadhan 1437 H, Perum Perhutani KPH Mojokerto menggelar pasar murah di Lapangan Kemlagi dekat rumah dinas Asper / KBKPH Kemlagi Mojokerto Jawa Timur, Jumat (24/06/2016).

Pada pelaksanaan pasar murah BUMN ini membagikan paket sembako murah yang disediakan terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg senilai Rp 150 ribu sebanyak 375 paket dan dijual dengan harga subsidi menjadi Rp 25 ribu per paket.

Dwi Wahyono, Staff PHBM yang mendapatkan tugas dari KSS PHBM untuk mempersiapkan kegiatan tersebut di Lapangan menyampaikan, “Saya bersama teman-teman tim mempersiapkan kegiatan ini selain sebagai tugas kerja, juga menganggap ini sebagai ibadah di bulan Ramadhan tahun ini, sehingga sangat senang mendapatkan tugas kali ini,” katanya.

Selain paket sembako murah Perum Perhutani KPH Mojokerto juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari sekitar lokasi KPH Mojokerto dan pemberian bantuan pada tempat ibadah Masjid di Simongagrok.

Dalam kegiatan tersebut, KPH Mojokerto juga melaksanakan kegiatan istighotsah yang dilakukan secara berjamaah serta dalam kesehariannya di musholla kantor KPH Mojokerto melakukan tadarus baca Al Quran secara bergiliran oleh karyawan/ti yang bekerja dilingkup instansi BUMN yang berkantor di jalan HOS Cokroaminoto Mojokerto tersebut. [MU/ Red]

LEAVE A REPLY