Pangdam V/Brawijaya Ngetrail di Bojonegoro Sambil Baksos

426
Foto : Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.IP., saat memberikan santunan berupa 50 paket sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Tinawun, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (04/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.IP., diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, pada Selasa (04/04/2017) tepatnya di Desa Tinawun, Kecamatan Malo mengadakan Baksos dengan memberikan santunan berupa 50 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Turut mendampingi Kunker Pangdam V/Brawijaya dan rombongan yang dikemas dalam Trail Adventure tersebut, diantaranya Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Bupati Suyoto, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Kepala Kejaksaan Negeri, serta lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadan, S.IP., mengatakan, bahwa Kunker di Desa Tinawun ini untuk melihat kondisi warganya, sekaligus melihat kondisi Sumur Tua yang ada di Desa Tinawun, dan memberikan sedikit bantuan dari Kodam V/Brawijaya bagi warga Tinawun.

“Kami di Desa Tinawun ini untuk melihat kondisi warga dan Sumur Tua, sekaligus memberikan sedikit bantuan dari Kodam V/Brawijaya bagi warga Tinawun, semoga dengan adanya sedikit bingkisan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya dan semoga bermanfaat sesuai slogan TNI, yakni TNI Dekat dengan Rakyat,” ujarnya.

Setelah penyerahan bantuan paket sembako dan sesi foto bersama, Pangdam V/Brawijaya dan rombongan melanjutkan jelajah ngetrail menuju wisata Texsas Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. *[Bp]

LEAVE A REPLY