Pacu Prestasi Mahasiswa Unigoro, UNDIP Berikan Kuliah Umum PKM

173
Foto : Tim sekolah Pascasarjana UNDIP, berfoto bersama dosen Faperta Unigoro, Laily Agustina Rahmawati, M.Sc. (Tengah), dan sejumlah mahasiswa Unigoro, saat usai kuliah umum PKM, Selasa (17/04/2018) siang.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Tim sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang menggelar Kuliah Umum Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), di Gedung Mayor Sogo, Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) – Jl. Lettu Suyitno N0.02 Kalirejo Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (17/04/2018) siang.

Kuliah umum yang dihadiri ratusan peserta ini, bertema “Meretas Kreatifitas, Meniti Prestasi, Ekspresikan PKM-mu”. Sedangkan tim sekolah Pascasarjana UNDIP yang hadir yakni Sekjur Program Doktoral Ilmu Lingkungan UNDIP, Dr. Sudarno, M.Sc., dan Kaprodi Magister Sistem Informasi, Dr. Suryono, serta Sekjur Magister Energi, Dr. Asep Yoyo.

Laily Agustina Rahmawati, M.Sc. selaku Ketua penyelenggara kegiatan mengatakan, tujuan dilakukannya kuliah umum ini adalah agar mahasiswa mendapatkan motivasi dan bisa sharing pengalaman langsung dari reviewer PKM.

“Dengan adanya kuliah umum ini dapat meningkatkan motivasi mahasiswa, sehingga minat mahasiswa dalam menyusun PKM lebih meningkat, dan proposal PKM yg diajukan oleh mahasiswa bisa didanai oleh Dikti,” ungkap dosen Fakultas Pertanian (Faperta) Unigoro tersebut.

Sementara itu, kegiatan kuliah umum sendiri berjalan dengan lancar, dan antusiasme dari para mahasiswa cukup tinggi dalam berbagi pengalaman bersama tim sekolah Pascasarjana UNDIP tersebut. *[Bp]

LEAVE A REPLY