Nomor Urut Cabup – Cawabup Bojonegoro Telah Ditetapkan, Inilah Urutannya

197
Foto : Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Cabup - Cawabup Bojonegoro yang akan berlaga dalam Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bojonegoro, telah diadakan “Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro yang akan berlaga dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018”.

“Tahapan pengundian nomor urut Paslon ini sesuai dengan Peraturan KPU Nomor. 03 Tahun 2017, dan tahapan ini merupakan tahap akhir dari rangkaian pendaftaran Cabup – Cawabup Bojonegoro,” ujar Ketua KPUD Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib sesaat setelah pengundian, Selasa (13/02/18).

Pengundian dilakukan secara berurutan. Setiap Paslon maju bergantian mengambil nomor yang akan digunakan untuk pengundian resmi sesuai nomor pendaftaran. Setelah tahap pertama selesai, selanjutnya Paslon mengambil undian nomor urut.

Hasilnya, pasangan H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitro’atin yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar mendapat nomor urut 1. Selanjutnya Kemudian Hj. Mahfudoh – H. Kuswiyanto memperoleh nomor urut 2. Mereka diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Selanjutnya Anna Muawanah  -Budi Irawanto menempati nomor urut 3. Pasangan tersebut diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Terakhir, H. Basuki – Pudji Dewanto mendapat nomor urut 4. Pegusung pasangan ini adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara itu, suasana dalam pengundian nomor urut Paslon Cabup – Cawabup Bonojegoro tersebut berjalan sangat semarak. Hal itu terlihat saat masing – masing pendukung Paslon sesekali meneriakkan yel – yel dukungan kepada jagoannya. *[Bp]

LEAVE A REPLY