Ngalap Berkah Ramadhan, UKM Pencak Silat Se- Unigoro Berbagi Takjil

165
Foto : Anggota UKM Pencak Silat Se- Unigoro, saat berbagi takjil, di kawasan pertigaan lampu merah Desa Campurrejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (02/06/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar kegiatan bagi – bagi takjil di kawasan pertigaan lampu merah Desa Campurrejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (02/06/2018) sore.

Acara bagi – bagi takjil di bulan Ramadan 1439 H / 2018 M ini, dilakukan oleh sekitar 15 orang dari UKM Pencak Silat Se- Unigoro dari masing – masing divisi yakni Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), IKS PI Kera Sakti, dan Pagar Nusa (PN).

Arif Afiza, selaku Ketua pelaksana kegiatan bagi – bagi takjil mengatakan, aksi ini selain untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan, juga sebagai wujud kebersamaan dari UKM Pencak SIlat Se- Unigoro untuk bisa berbagi bersama masyarakat sekitar.

“Kami dari UKM Pencak Silat Se- Unigoro ingin turut serta menyemarakkan bulan penuh berkah ini, salah satu caranya dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. Selain itu , kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dari UKM kami sendiri,” ujar Arif Afiza.

Sementara itu, Nugroho Wicaksono, salah satu anggota UKM Pencak Silat Unigoro mengharapkan kegiatan berbagi bersama masyarakat ini dapat menjadi berkah tersendiri bagi UKM Pencak Silat.

“Semoga menjadi berkah di bulan yang penuh berkah ini, dan kegiatan ini juga menjadi ajang memperkenalkan seni bela diri pencak silat yang merupakan kesenian asli Indonesia,” ucap mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Perlu diketahui, dalam momentum bulan suci Ramadan ini, pihak Unigoro melalui UKM Pencak Silat melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, sebagai wujud kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan puasa. Unigoro ada untuk indonesia. *[Nug / Bud]

LEAVE A REPLY