Netizen Bojonegoro Gelar Aksi Sosial Donor Darah

500

bengawanpost.com, Bojonegoro – Saat ini bisa dibillang dunia maya sangat berpengaruh signifikan terhadap perkembangan informasi, gaya hidup dan sosialita masyarakat kita. Berawal dari aktivitas di dunia maya inilah yang akhinya melahirkan kegiatan di dunia nyata, seperti yang sedang dilakukan oleh para netizen media sosial (medsos) facebook di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ini.

Tepatnya pada minggu (13/3/2016), netizen medsos facebook yang tergabung dalam grup Kabar Bojonegoro mengadakan kegiatan sosial donor darah dan cek kesehatan yang dirangkai dengan “kopdar” istilah keren untuk pertemuan para netizen di dunia nyata di halaman gedung Serbaguna kabupaten Bojonegoro.

“Selain donor darah nanti juga ada kopdar dengan anggota Kabar Bojonegoro untuk saling menjaga silaturahmi di dunia nyata”. Ungkap Syafii ketua panita kegiatan tersebut kepada kami.

Acara itu berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Bojonegoro dan beberapa grup facebook lainnya di Bojonegoro, kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 wib ini terbuka untuk masyarakat umum, bagi siapa saja yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang ke lokasi yang bertempat di halaman Gedung Serbaguna Jl.Kiai Mansyur No. 29 Bojonegoro

“Disela-sela donor darah nanti akan ada performance musik Bambu dari kalitidu Bojonegoro, dan stand up comedy”. Tambah syafii pria yang beralamatkan di Desa Ledok tersebut. [DW]

LEAVE A REPLY