Naik Sabuk, 60 Warga PPS Gubug Remaja Gelar Tasyakuran

188
Foto : Polsek Sumberrejo - Polres Bojonegoro bersama para Warga PPS Gubug Remaja, usai tasyakuran kenaikan sabuk 60 Warga PPS Gubug Remaja, Sabtu (28/07/2019) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Perguruan Pencak Silat Gubug Remaja (PPSGR) Sumberrejo pada Sabtu (28/07/2019) malam, melaksanakan Tasyakuran kenaikan tingkat kepada 60 warganya. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Sumberrejo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo, AKP Singgih Sujianto mengajak seluruh warga PPSGR untuk turut serta menjaga ketertiban dan ketentraman wilayah serta menjaga kerukunan antar perguruan pencak silat lainnya.

“Mari kita sama – sama menjaga situasi dan kondisi Sumberrejo tetap aman dan kondusif,” terang Kapolsek Sumberrejo, AKP Singgih Sujianto, SH.

AKP Singgih Sujianto juga menjelaskan, selain menghadiri undangan, kehadirannya juga untuk mengamankan kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar hingga usai.

“Ini merupakan kegiatan masyarakat, jadi wajib adanya kehadiran Polri,” ucap Kapolsek Sumberrejo.

Untuk diketahui, kegiatan yang diikuti oleh 100 Warga PPSGR tersebut, berjalan dengan lancar hingga usai. *[Bp]

LEAVE A REPLY