MYM BAKSOS RAMADHAN #2 : Berbagi Alqur’an, Tingkatkan Keimanan

196
Brosur MYM Baksos Ramadhan #2

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Margomulyo Youth Movement (MYM), setelah sukses dengan #MYMBaksosRamadhan edisi pertama berupa pembagian sembako dan mukena, kini #MYMBaksosRamadhan #2 akan berbagi Alqur’an untuk Taman Pendidikan Alqur’an yang ada di Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal ini sejalan dengan project literasi Gerakan #1000BukuUntukMargomulyo yang baru saja digulirkan dalam rangkaian #GerakanMargomulyoMenginspirasi tahun 2017. Pembagian Alqur’an ini sendiri merupakan bentuk dukungan bagi pembelajaran baca-tulis Alqur’an di desa-desa yang ada di Margomulyo.

Perlu diketahui, bahwa siapapun dapat terlibat menjadi bagian dari program ini. Yakni dengan cara mendonasikan minimal 1 (satu) kitab suci Alqur’an dan maksimal tidak terbatas, dengan cara sebagai berikut :

  1. Donasi langsung berupa Alqur’an (baru), disampaikan kepada Sekretariat #MYMBaksosRamadhan di Dusun Kalimojo, Desa/ Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
  2. Donasi uang tunai minimal Rp. 50.000, ditransfer melalui Bank BRI no rek 0011-01-010757-53-5 a.n. Widya Kaharani Putri.

Adapun periode donasi dimulai tanggal 30 Mei hingga 15 Juni 2017. Sedangkan konfirmasi donasi atau hal-hal lain terkait program ini, bisa ditanyakan melalui akun media sosial MYM atau contact person : 0857-0822-3068 (Shinta), dan 0857-0858-0116 (Riris).

“Alqur’an yang kita bagi hari ini adalah ladang ilmu yang akan mencerahkan anak-anak Margomulyo seumur hidupnya :)”. *[Bp]

Akun Media Sosial dan Blog Resmi MYM :

Fanpage    : Margomulyo Youth Movement

Instagram : @mym.margomulyo

Twitter        : @mym_margomulyo

Blog : www.mymmargomulyo.wordpress.com

LEAVE A REPLY