Mulyo Atine Murni Aspirasi Masyarakat, Bukan Boneka Kandidat Lainnya

401
Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto (Kiri) bersama Cabup Bojonegoro, Pak Mul, saat memberikan nasi tumpeng kepada Pengasuh Ponpes Al Munawar, KH. Bardan Abdul Nasir, sebagai tanda diresmikannya "Roemah Posko Djoeang Partai Golkar”, di Jl. Jendral Ahmad Yani - Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pasangan Calon Bupati (Cabup), H. Soehadi Moeljono (Pak Mul) – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro, Hj. Mitroatin (Bu Mit) bukan merupakan boneka atau setingan yang dibentuk dan untuk memenangkan Cabup lainnya.

“Saya katakan dengan tegas bahwa pasangan Mulyo Atine (H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitroatin, red) bukan merupakan boneka atau bentukan oknum tertentu,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto dalam peresmian “Roemah Posko Djoeang Partai Golkar”, di Jl. Jendral Ahmad Yani – Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018).

Adapun tujuan bantahan yang disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto itu, untuk menjawab tudingan berkembangnya isu terkait dengan pencalonan Cabup Pak Mul – Cawabup Bu Mit yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar dalam ajang Pilkada Bojonegoro tahun 2018 nanti.

Pria yang kini duduk sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro ini sekalagi menegaskan bahwa pasangan H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitroatin ini adalah pasangan yang murni atas kehendak dan dukungan masyarakat Bojonegoro.

“Pasangan Mulyo Atine ini sengaja hadir di tengah – tengah kita untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro kedepan,” ungkapnya.

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto, saat memberikan sambutan peresmian “Roemah Posko Djoeang Partai Golkar”, di Jl. Jendral Ahmad Yani – Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018).

Untuk saat ini, lanjut Sukur menyampaikan, sebagai manusia biasa harus menyadari bahwa tidak ada pasangan yang sempurna, termasuk dengan pasangan Cabup – Cawabup yang lainnya.

“Jadi kalau mulai detik ini ada Black campaign, mengkambing hitamkan, menjelek – jelekkan, sudah pasti yang namanya calon akan dicari kejelekkannya. Tapi insyallah kami yakin, seyakin – yakinnya bahwa pasangan Mulyo Atine adalah pasangan yang paling sempurna, dan pasangan yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Perwakilan DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kusharianto. Menurutnya, pencalonan Pasangan Mulyo – Atine ini murni mendapatkan dukungan masyarakat Bojonegoro yang menginginkan pasangan tersebut menjadi Bupati dan Wabup Bojonegoro periode 2018 – 2023.

“Kami benar – benar memulai proses pencalonan Pasangan Mulyo – Atine ini dari Nol, dan melalui berbagai tahapan dengan tidak mudah. Sehingga kami benar – benar melalui proses bukan setingan atau boneka dari Cabup lainnya,” pungkas Sigit Kusharianto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY