Mulyo – Atine Daftar di KPUD Bojonegoro Dikawal 1000 Pendukungnya

401
Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Prianto bersama Cabup Pak Mul - Cawabup Bojonegoro, Bu Mit, saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPUD Bojonegoro, M. Abdim Munib, Rabu (10/01/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sekitar seribu pendukung Pasangan Calon Bupati (Cabup), H. Soehadi Moeljono (Pak Mul) – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Hj. Mitro’atin (Bu Mit) atau biasa disebut Mulyo – Atine mengawal pendaftaran paslonnya, di Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/01/2018).

Para pendukung paslon Mulyo – Atine ini datang dari dua arah yaitu dari Selatan dan Utara, sementara Paslon Mulyo – Atine sendiri berangkat dari Selatan dan sebelunmya menyempatkan diri sowan di kediaman Kiyai Muhajir beserta tokoh Islam dan NU lainnya.

Dengan membentuk Formasi barisan 10 orang di depan yang melambangkan Tanggal 10, kemudian barisan ke dua diisi oleh Paslon Mulyo – Atine dengan maksud Dua Cabup – Bacawabup yang harua menyatu dalam misi visi,  kemudian disusul barisan pendukung dari Muslimat NU yang berjumlah 20 .

Selanjutnya adapula Barisan Pendukung dari Masyarakat pendukung Mulyo – Atine Laskar Tangguh berjumlah 18 yang mempunyai arti “10-1-2018”, sesuai waktu tanggal,  Bulan dan tahun pendaftaran paslon Cabup – Cawabup ini.

Foto : Cabup Pak Mul bersama Cawabup Bojonegoro, Bu Mit, saat orasi di depan Kantor KPUD Bojonegoro, Rabu (10/01/2018).

Perwakilan dari Laskar Tangguh, Djatmiko menyampaikan bahwa sebelumnya pasangan ini juga melakukan sowan dan mendatangi rumah tokoh kiyai dan beberapa Pengasuh Pondok Pesantren di Wilayah Dander.

“Kami berharap dengan dukungan ini, kami dapat mampu memberikan kemenangan pasangan Mulyo – Atine yang mempunyai 4 program kerakyataan yakni dari pertanian, Program Pembangunan Infranstruktur,  Program pendidikan, Program kesehatan, dan Program Ekonomi kerakyatan,” ungkap Jatmiko.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut. Cabup Bojonegoro, Pak Mul menyatakan, bahwa untuk merealisasiskan semua program yang sudah didesain Mulyo – Atine tersebut, maka dibutuhkan do’a restu dan dukungan seluruh masyarakat Bojonegoro.

“Mohon doa restu bapak ibu semuanya, hari ini pasangan Mulyo – Atine memulai proses tahapan pilkada ini. Kami cinta dan terpanggil untuk membangun Bojonegoro kedepan lebih baik lagi,” ucap Pak Mul saat orasi di depan kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY