Momo Geisha Semarakan Pentas Seni SMAN 4 Bojonegoro

442
Foto Momo Geisha saat tampil di SMAN 4 Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMAN 4 Bojonegoro, maka Osis SMAN 4 Bojonegoro mengundang Band ternama dari Ibu kota Jakarta Geisha, tempat pementasannya diadakan di halaman SMAN 4 Bojonegoro, pada hari Rabu malam (11/05/2016).

Fans yang akrab disapa ‘My Geisha’ sudah berjejeran di depan SMAN 4 Bojonegoro di Jalan AKBPM Soeroko, Kota Bojonegoro. Waka Kesiswaan, Wahyuniati mengatakan, “Band papan atas tersebut mangung sebagai bintang tamu acara perpisahan dan pentas gelar seni yang merupakan acara tahunan disini,” katanya kepada media (Rabu, 11/05/2016).

Untuk acara pelepasan sudah dilakukan pagi, sedangkan acara pentas gelar seni dilakukan malam hari, dengan diawali penampilan pembuka dari siswa-siswi SMAPA, pangilan akrab SMAN 4 Bojonegoro. Lalu sekitar pukul 21.30 WIB dilanjutkan penampilan sang vokalis Geisha Momo yang melantunkan lagu- lagu favoritnya, dan penonton begitu larut menikmatinya sampai acara selesai.

Wahyuniati menambahkan, “Acara kedatangan band Geisha ini, murni merupakan aksi kreatifitas dari seluruh siswa-siswi khususnya pengurus osis dan dewan guru tidak ikut campur, hanya sebatas mendukung,” pungkasnya. [Wan/Id]

LEAVE A REPLY