Meriahnya Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi Bersama Dinas Kominfo Bojonegoro

93
Foto : Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Kusnanda, Tjatur, saat sambutan acara Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, Senin (02/07/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di halaman Radio Malowopati FM – Jl. AKBP M. Soeroko Bojonegoro, Jawa timur, Senin (02/07/2018) pagi, Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro menggelar Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Kusnanda Tjatur menyampaikan, bahwa karena masih dalam suasana bulan syawal, maka dirinya atas nama Dinas Kominfo Bojonegoro memohon maaf lahir – bathin.

“Masih dalam suasana bulan syawal ini, kami atas nama Dinas Kominfo memohon maaf jika ada salah kata dan khilaf selama ini. Karena selama setahun kita menjalin kerjasama, pastinya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak,” pinta Kusnanda.

Pria yang akrab disapa Pak Kusnandaka itu juga menyampaikan, kadang kita berbuat sesuatu yang baik saja hasilnya kurang baik. Seperti syair “Lagu nandur pari tukul suket teki”.

“Kami sudah berusaha untuk bekerja dengan baik, namun jika masih ada kesalahan mohon dimaafkan,” tandasnya.

Foto : Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiarto berikan sambutan pada acara Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, Senin (02/07/2018) pagi.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiarto (Mas Heru) juga memohon maaf kepada hadirin. Selain itu, dirinya juga membahas kesuksesan Pilkada Bojonegoro pada 27 Juni 2018 lalu.

“Terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro, atas partisipasinya dalam meyukseskan pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018 lalu yang berjalan dengan aman, lancar  dan Jurdil,” ucap pria Mas Heru.

Untuk itu, lanjut Mas Heru. Dirinya mengapresiasi partisipasi seluruh masyarakat pada Pilkada Bojonegoro 2018 yang mencapai angka 77 persen, dan dengan kondisinya aman, tertib dan Jurdil.

“Terima kasih masyarakat Bojonegoro. Dan terima kasih juga kepada teman – teman wartawan yang telah membantu memplubikasikan kegiatan Pilkada Bojonegoro 2018, sehingga pesta demokrasi 5 tahun ini, bisa berjalan dengan baik dan sukses,” tuturnya.

Masih dalam kesempatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan Setkab Bojonegoro, Djoko Lukito juga menyampaikan sambutan. Selain itu, ada tanya jawab yang dipimpin oleh Mohammad Fauzi dari staf Dinas Kominfo Bojonegoro.

Penting diketahui, acara yang berjalan sangat meriah ini, tampak dihadiri Camat Bojonegoro, Farid Naqib, Sekretaris Dewan, Ali Mahmudi, staf Dinas Kominfo Bojonegoro, dan segenap wartawan Se- Bojonegoro, RTIK Bojonegoro, Blogger Bojonegoro, serta undangan lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY