Meriahkan HUT RI Ke- 73, Aiptu Sudiro Jadi Juara II Lomba Masak Nasi Goreng

104
Foto : Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo - Polsek Bojonegoro Kota, Aiptu Sudiro, saat berlomba masak nasi goreng untuk memeriahkan HUT RI Ke- 73, Minggu (19/08/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) hampir semua daerah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan, salah satunya di Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Di RT. 19 / RW. 05 – Desa Sukorejo, pada Minggu (19/08/2018) sore, ada lomba membuat Nasi Goreng Jawa yang sangat meriah, dan banyak diikuti peserta dari kaum adam. Mereka menunjukkan kebolehannya masing – masing, ada yang terampil ada pula yang nasinya gosong.

Bukan hanya warga, bahkan Aiptu Sudiro, Bhabinkamtibmas Desa setempat juga turut mengikuti lomba. Dengan masih mengenakan seragam dinasnya, Aiptu Sudiro menunjukkan keterampilannya masak nasi goreng jawa dan sempat mendapatkan juara dua.

“Saya kalau di rumah pulang dari dinas biasa masak nasi goreng mas, jadi sudah gak ragu – ragu lagi dalam menerapkan bumbu meskipun asal – asalan,. Eh, ternyata mendapat juara dua,” ucapnya sambil tersenyum.

Menurut warga, Aiptu Sudiro merupakan Bhabinkamtibmas yang sering kumpul bersama warga. Setiap ada kegiatan di Desa dapat dipastikan dia akan hadir, bahkan hampir setiap pagi dia dapat dijumpai di depan MI Nurul Ulum Unggulan Desa Sukorejo Bojonegoro – Jl. Gajah Mada No. 16 Desa Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY