Meriahkan HUT RI Ke-71 dengan Suasana Merah Putih

336
Foto : Pemasangan Umbul-Umbul di Makodim Bojonegoro

Bengawanpost.com‎, BojonegoroMenjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, Kodim 0813 Bojonegoro beserta Koramil jajarannya mulai berbenah dengan memperindah pangkalan dengan menghiasi Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul warna-warni.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke- 71 tahun 2016,” demikian seperti disampaikan oleh Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Andi Siswanto, Kamis (04/08/2016).

Selain itu, masih menurut Kapten Inf Andi S., dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan tersebut, juga dilakukan pembersihan-pembersuhan pangkalan. Seperti diantaranya pengecatan dinding kantor, pagar dan lainya.

“Selain lingkungan tampak bersih dan Asri, serta nyaman dalam bekerja dengan pemasangan Bendera itu juga merupakan bentuk rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme segenap warga Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya dalam menghargai segala bentuk pengorbanan para pejuang yang berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya,” pungkas Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Andi Siswanto. [Bp]

LEAVE A REPLY