Menuju Generasi Bojonegoro Yang Sehat Dan Cerdas

550
Foto : Gerak jalan SD se-Bojonegoro, dalam HUT RI ke-71

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk menuju Generasi Bojonegoro Yang Sehat dan Cerdas. Maka sebanyak 110 regu yang terdiri dari 51 putri dan 59 putri, mengikuti gerak Jalan 8 Kilometer tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat, Sabtu (20/8) pagi tadi. Dengan memakai kostum aneka warna, mereka tampak semangat dan meriah.

“Melihat kostum yang warna-warni dan ditambah tingkah polah anak-anak yang khas. Membuat Gerak Jalan Ini menarik minat kami sebagai masyarakat, untuk menyaksikan dan memberi semangat mas,” demikian kata Shinta, warga sekitar yang menonton gerak jalan.

Sementara itu, peserta akan menempuh rute di ruas jalan protocol. Dimulai dari Jalan P.M. Tumapel Bojonegoro kemudian masuk di Jl. Imam Bonjol – Mastrip – MH. Thamrin – Panglima Sudirman – Teuku umar, belok kiri menuju Jalan WR. Supratman – Jaksa Agung Suprapto – Trunojoyo lalu kembali ke Imam Bonjol dan finish di Jalan P. M. Tumapel.

Gerak jalan diadakan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-71. Sedangkan untuk kriteria penilaian, adalah ketepatan waktu, keutuhan baris, keserasian. Pemberangkatan diawali dengan laporan panitia kemudian pemberangkatan yang dilakukan oleh Drs.Sahari Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemkab Bojonegoro. [Bp]

LEAVE A REPLY