Menteri Koperasi dan UKM : Puji Perkembangan Koperasi di Bojonegoro

441
Foto Kegiatan Kunkungan Kerja Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

Bengawanpost.com, BojonegoroMenteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Sabtu (16/7) siang tadi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Koperasi Kareb Unit SKT di Di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam kunjungannya, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, yang disambut oleh Wakil Bupati, Setyo Hartono, Dandim 0813, Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, memberikan pujian atas perkembangan Koperasi di Kabupaten Bojonegoro.

“Rangkaian Kunjungan Kerja ini akan dilanjutkan dengan mengunjungi Gudang Distributor dan Induk Koperasi Kareb di Jalan Basuki Rahmat,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat ditemui disela acara itu.

Nampak turut dalam mendampingi kunjungan kerja Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) diantaranya Kepala Koperasi Kareb Bojonegoro, Hadi Prayitno, Kadis Koperindag Provinsi Jatim, Ir. Warno Harisasono, Kepala Disperindag Bojonegoro, Basuki dan Asisten II Setyo Yuliono.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono dengan adanya kunjungan  itu berharap agar Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah memberikan dukungan terhadap Koperasi di Bojonegoro.

“Perkembangan KUD di Bojonegoro ini sangat luar biasa, diantaranya Koperasi Kareb dan KUD Padangan serta Koperasi yang lain. Untuk itu, kedepannya agar Kementerian Koperasi dapat memberikan dukungan agar perkoperasian di Bojonegoro ini semakin menggeliat lagi,” ujarnya.

Sementara itu, masih menurut Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, mengatakan bahwa di sektor usaha kecil dan menengah telah mampu menyerap tenaga kerja lebih banyak.

“Sehingga hal itu turut meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Bojonegoro yang berujung pada kesejahteraan,” pungkasnya. [Bp]

LEAVE A REPLY