Mayor Inf Widodo: Marilah Kita Bangun Ketangguhan Koperasi KJ Angling Darmo

379
Foto : Kasdim 0813/Bojonegoro Mayor Inf Widodo, saat membuka RAK Primkop Kartika Jaya Angling Darmo tahun 2017, dilapangan tenis Makodim 0813 Bojonegoro, Senin (27/11/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bagi sebuah koperasi, Rapat Anggota Konsultasi (RAK) merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAK merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAK juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi, yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi.

Untuk itu, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan RAK Primkop Kartika Jaya Angling Darmo di lapangan tenis Makodim 0813 Bojonegoro, Senin (27/11/2017). Adapun RAK yang dibuka langsung oleh Kasdim 0813/Bojonegoro Mayor Inf Widodo peserta RAK ini diikuti sebanyak 194 anggota Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo menyampaikan bahwa, RAK ini mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi. Karena dalam RAK ini membahas tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus, dan Program Kerja (Proker), serta Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Koperasi.

“Kami berterima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan RAK ini. Marilah melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, kita bangun Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo yang tangguh, mandiri dan professional,” ujar Mayor Inf Widodo penuh semangat.

Foto : Suasana RAK Primkop Kartika Jaya Angling Darmo tahun 2017, dilapangan tenis Makodim 0813 Bojonegoro, Senin (27/11/2017).

Hal senada disampaikan Ketua Primkop Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Karim. Menurutnya, bahwa tujuan RAK ini untuk mengevaluasi Program Kerja (Proker), Pendapatan dan Belanja Primkop tahun 2017. Disamping itu juga untuk merencanakan Proker, Pendapatan dan Belanja Primkop tahun 2018.

“Dengan terbentuknya struktur organisasi yang baru dalam perkoperasian ini, mudah-mudahan koperasi kita bisa lebih maju dan lebih profesional dalam mensejahterakan anggotanya,” pungkas Kapten Inf Karim seraya berharap. *[Bp]

LEAVE A REPLY