MASIKA ICMI Serahkan Beasiswa Tunas Cendekia

476
Foto : Ismail Suardi Wekke, Waketum MASIKA ICMI selaku panitia pelaksana beasiswa Tunas Cendekia.

Bengawanpost.com, Jakarta – Dalam rangka pelaksanaan International Conference on Islamic Higher Education (ICIHE) 2016, di Kota Kuantan, Pahang, Malaysia, tanggal 05-06 Oktober 2016, Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (MASIKA ICMI) memberikan beasiswa Tunas Cendekia kepada mahasiswa S-1 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Rudie Habibie untuk mengikuti Konfrensi tersebut.

“Setelah melalui seleksi makalah dan lainnya, maka panitia memutuskan penerima beasiswa yakni Rudie Habibie. Karena selain sebagai direktur LKP2M, Rudie dipandang memenuhi kriteria untuk mendapatnya,” demikian rilis pers Waketum MASIKA ICMI selaku panitia pelaksana beasiswa, Ismail Suardi Wekke, Rabu (28/09/2019).

Ismail Suardi Wekke menambahkan, “Topik pembahasan ICIHE adalah pendidikan tinggi Islam, dengan menghadirkan para peneliti dari pelbagai Negara yang menyajikan hasil-hasil penelitiannya. Hal ini, seusai dengan focus MASIKA ICMI yang selama ini berkiprah dalam pengembangan riset dan budaya akademik,” tambahnya.

Sementara itu, keikutsertaan MASIKA ICMI dalam ajang tahunan Yayasan Pahang, Malaysia ini, bertujuan untuk pengembangan cendekia belia dalam membentuk jaringan regional di Asia Tenggara dan saling berkolaborasi dengan elemen perguruan tinggi juga masyarakat akademik global serta akan dijadikan agenda tahunan MASIKA ICMI. *[Is/Red]

LEAVE A REPLY