Mas Arief Pendaftar Pertama Bacabup Partai Nasdem Bojonegoro

303
Foto : Mas Arief Januarso, saat usai mengambil formulir pendaftaran Bacabup, di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, (08/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Gebrakan Politik Tanpa Mahar oleh DPD Partai Nasional (Nasdem) Kabupaten Bojonegoro pada pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) disambut Mas Arief Januarso dengan langsung mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup, Sabtu, (08/07/2017).

Hal tersebut menjadikan Tokoh Muda Bojonegoro ini, sebagai orang pertama kali yang mengambil formulir pendaftaran di kantor Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro. Menurut Mas Arief, kehadirannya selain mengambil formulir pendaftaran, sekaligus menghadiri undangan acara Halal Bihalal DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro.

“Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan pengurus Partai Nasdem, sekaligus mengambil formulir pendaftaran Bacabup dari Partai Nasdem Bojonegoro, dan ini merupakan partai kedua yang saya ikuti pendaftarannya,” ujar Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Universitas Bojonegoro (Unigoro) ini menjelaskan.

Mas Arief menambahkan, akan segera mengembalikan formulir pendaftaran tersebut sesudah semua persyaratan diisi. Bahkan untuk mempersiapkan diri bisa maju sebagai Cabup pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, maka dirinya akan berkomunikasi dengan semua Ketua Partai Politik (Parpol) di Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY