Mantap..!! 200 Peserta Meriahkan Children Colouring Competition FKMB Unesa di Balen

268
Foto : Suasana Lomba Mewarnai Tingkat TK Ke- 3 Se- Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, dan Sekitarnya, Minggu (04/11/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Kantor Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (04/11/2018), Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) mengadakan kegiatan Children Colouring Competition atau Lomba Mewarnai Tingkat TK Ke- 3 Se- Kecamatan Balen dan Sekitarnya.

Lomba mewarnai yang bertema “Berkarya Menuju Prestasi” ini, diikuti 200 peserta dengan menghadirkan beberapa juri, yakni dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, dan Salah satu seniman anak di Bojonegoro bersama Alumni FKMB Unesa, serta IGTK Kecamatan Balen.

“Terimakasih kepada Dinas pendidikan Bojonegoro dan IGTK Kecamatan Balen dan semua fihak yang telah mendukung acara ini, sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses dan meriah,” ucap Ketua Umum FKMB Unesa, Nidiar Febrian dalam sambutannya.

Nidiar Febrian menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kreatifitas peserta dalam berprestasi sejak dini, khususnya untuk mengapresiasi kemampuan peserta didik tingkat TK Se- Kecamatan Balen dan Sekitarnya.

“Lomba mewarnai ini merupakan sarana atau fasilitas bagi usia dini untuk mulai bisa menumbuhkan keterampilan dan keberanian dalam berkreatifitas, dan akhirnya bersemangat untuk berprestasi yang membanggakan semuanya,” tambah Nidiar Febrian.

Foto : Ketua Umum FKMB Unesa, Nidiar Febrian bersama para pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK Ke- 3 Se- Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, dan Sekitarnya, Minggu (04/11/2018).

Masih dalam kesempatan ini, Ketua Pelaksana Kegiatan, Tari juga berterimakasih kepada para sponsor, diantaranya PDAM Kabupaten Bojonegoro, Dewasus, QC, dan lainnya yang telah mendukung acara tersebut, sehingga berlangsung dengan meriah dan sukses.

“Terima kasih juga kepada para sponsor pendukung Lomba mewarnai ini. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan memotivasi para peserta untuk selalu berprestasi kedepannya,” harap Tari.

Sementara itu. Untuk memeriahkan lomba, hadirin dihibur dengan kesenian tari dan hiburan lainnya dari mahasiswa Unesa. Selain itu, panitia juga menyedikan hadiah berupa Tropy, Piagam serta Bingkisan menarik untuk peraih juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3. *[Sas / Bp]

LEAVE A REPLY