Mantabkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Satgas TMMD Makan Bersama Warga Desa Meduri

319
Foto : Prajurit Satgas TMMD Ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro saat makan bersama warga Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (20/10/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, tepatnya di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan fisik maupun non fisik saja.

Namun terlihat juga pada kegiatan yang lain,  seperti yang dilakukan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat nampak akrab saat makan pagi, dan siang maupun makan malam di Dusun Pucanganom – Dusun Kunir, Jumat (20/10/2017).

“Keakraban Prajurit TNI – Rakyat nampak juga saat waktu makan bersama. Hal ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin mantap,” demikian disampaikan oleh Danposramil 0813-15/Margomulyo Peltu Lalu Zainal Arifin.

Menurutnya, prajurit Satgas TMMD ke-100 dan Masyarakat mampu membuat suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab. Sehingga, kebersamaan dan gotong-royong bisa tingkatkan.

“Hal tersebut merupakan komunikasi langsung antara TNI dan masyarakat untuk menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara satgas TMMD dengan masyarakat,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY