Malam Sinergitas TNI-Polri Jadi Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Bojonegoro

102
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli didampingi Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, saat serahkan hadiah pada malam puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64, Sabtu (28/09/2019).
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli didampingi Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, saat serahkan hadiah pada malam puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64, Sabtu (28/09/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dipuncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64, Polres Bojonegoro gelar acara “Malam Sinergitas TNI – POLRI” pada Sabtu (28/09/2019) di Alun – alun Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara yang digelar di Jalan Trunojoyo tersebut dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Asisten 1 Pemkab Bojonegoro, Kepala Jasa Raharja Bojonegoro, Komandan Sub Den 3/C Brimob, Komandan Sub Denpom V/2-1 dan Komandan Unit Kodim 0813 Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS kepada media ini mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64, Sat Lantas Polres Bojonegoro mengadakan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dan sebagai puncak acara dilaksanakan serangkaian acara bazar kuliner yang dimulai pagi hingga malam hari. Sedangkan pada sore harinya diadakan lomba ketangkasan berkendara dan safety riding yang dipandu Petugas Uji Praktek Satpas berlokasi di depan Gedung DPRD Bojonegoro.

“Untuk memeriahkan acara, Sat Lantas Polres Bojonegoro telah melakukan beberapa rangkaian acara sebelumnya dan pada hari ini merupakan puncak acaranya,” ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, bahwa kegiatan acara puncak juga dimeriahkan dengan lomba kreasi kuliner Lalu Lintas yang diikuti dengan konsep masakan bermakna Lalu Lintas, sedangkan penilaian terhadap pemenang hasil kreasi dilaksanakan oleh Forkopimda Bojonegoro selaku dewan juri.

Foto : Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS serahkan hadiah kepada pemenang lomba ketangkasan berkendara dan safety riding dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64, Sabtu (28/09/2019).

Dalam acara puncak juga dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personil tertua dan termuda Satlantas Polres Bojonegoro oleh Kapolres dan Asisten 1 Pemkab Bojonegoro.

Setelah acara tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya dan penyerahan penghargaan oleh Kapolres Bojonegoro kepada Unit Laka Lantas dan Sub Denpom V/2-1 terkait pengungkapan kasus tabrak lari dengan korban anggota TNI.

Sedangkan penyerahan Hadiah kepada pemenang Lomba VLOG dan Lomba Kreasi Kuliner Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64 dilakukan oleh Forkopimda Bojonegoro. Selain itu, puncak acara juga dilakukan ramah tamah bersama tamu undangan, hiburan music dan undian door prize bagi masyarakat Bojonegoro pengunjung acara “Malam Sinergitas TNI-Polri”. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY