Malam HUT RI Ke-71 di Taman Makam Pahlawan

597
Foto : Forpimda Bojonegoro dalam AKRS HUT RI Ke-71 di TMP Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Herry Subagyo, memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) Hari Kemerdekaan RI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Bojonegoro, Rabu (17/8) dini hari tadi.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) yang dihadiri Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M. Si., Ketua DPRD, Hj. Mitroatin, Wakil Bupati, Setyo Hartono serta para pejabat Forpimda Kabupaten Bojonegoro lainya, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, juga untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam membela kemerdekaan RI dari kolonialisme asing serta menjaga kedaulatan NKRI.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) yang dilakukan tepat pukul 00.00 WIB tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Prajurit TNI-Polri, Pegawai Negeri Sipil TNI serta Pemkab Bojonegoro, Pramuka dan Pelajar.

Sebelum dilakukan Apel Kehormatan dan Renungan Suci, para pejabat yang tergabung dalam Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro berkumpul Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. [Bp]

LEAVE A REPLY