Mahasiswa Teknik Terus Meningkat, Unigoro Bangunkan Gedung Berlantai 3

668
Foto : Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso saat mengebor tanah untuk pembangunan Gedung Fakultas Teknik - Unigoro berlantai 3, Jum’at (15/12/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) – Jl. Suyitno No. 02 Kalirejo Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (15/12/2017) dilakukan pengeboran tanah untuk pembangunan Gedung Fakultas Teknik – Unigoro yang direncanakan berlantai  tiga.

Pengeboran yang diawali secara simbolis oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro), Mas Arief Januarso ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan ruang kelas untuk Fakutas Teknik yang selama tiga tahun terakhir, trend jumlah mahasiswa barunya mengalami peningkatan.

““Mudah – mudahan pembangunan Gedung Fakultas Teknik yang direncanakan berlantai 3 dengan luas 477 meter persegi ini, dapat memenuhi kebutuhan ruang kelas untuk Fakutas Teknik Unigoro yang selama tiga tahun terakhir, jumlah mahasiswa barunya terus meningkat,” ucap Mas Arief.

Foto : Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso bersama Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro dan segenap Civitas Akademica Unigoro, saat Syukuran pembangunan Gedung Fakultas Teknik – Unigoro, Jum’at (15/12/2017).

Perlu diketahui, dalam acara ini terliat diadakan Syukuran/ bancak’an yang tujuannya agar diberi keselamatan dan kelancaran dalam pembangunan gedung tersebut. Selain itu, Unigoro ingin menghormati budaya atau adat istiadat yang berkembang di masyarakat.

“Semoga pembangunan ini membawa keberkahan untuk Fakultas Teknik dan Unigoro pada umumnya,” pungkas Mas Arief penuh harap. *[Bp]

LEAVE A REPLY