Lulusan Unigoro Siap Bersaing Kerja dan Berwirausaha

394
Foto : Rektor Unigoro, Slamet Kiswantoro, SE. MM., bersama pimpinan Unigoro saat rapat terbuka dan prosesi Wisuda Sarjana ke- XXIX Tahun 2016.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro), Jl. Lettu Suyitno No.2 Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2016). Sebanyak 319 sarjana wisudawan / wisudawati mengikuti rapat terbuka sekaligus prosesi Wisuda Sarjana ke- XXIX Tahun 2016.

“319 sarjana wisudawan dari 5 fakultas ini meliputi 69 wisudawan dari fakultas hukum, 40 wisudawan fakultas ilmu sospol, 36 wisaudawan fakultas pertanian. Sedangkan, dari fakultas ekonomi 124 wisudawan dan 50 wisudawan dari fakultas teknik,” ungkap Arief Januarso, Ketua Yayasan Soeyitno saat rapat terbuka tersebut.

Selain itu, Arief Januarso mengharapkan prosesi wisuda yang dihadiri Muspida, Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Hari Warsono, dan keluarga wisudawan juga wisudawati tersebut, siap untuk berkompetisi dan berupaya membuka lapangan usaha.

“Kedepan pada bulan Nopember kami akan adakan Job Fair, dengan mengundang semua pengusaha yang ada di Bojonegoro dan saat ini Unigoro telah bekerjasama dengan Auto 2000. Diharapkan, dalam acara itu bisa memberikan kesempatan para alumni untuk memperoleh peluang usaha,” ujarnya menambahkan.

Tampak hadir dalam kegiatan yang mengusung tema “Wawasan Global dan Tanggap Informasi, Lulusan Unigoro Siap Berkompetisi Di Dunia Kerja dan Mampu Berwirausaha Secara Mandiri” itu, Asisten II Pemkab Bojonegoro, Setyo Yuliono. *[Bp]

LEAVE A REPLY