Lulusan SMAN 1 Kanor Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat

255
Foto : Wisuda Wisuda Purna Siswa SMAN 1 Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (06/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) telah selesai dilaksanakan, begitu juga dengan hasil ujian pun telah diumumkan.

Seperti halnya dilakukan oleh SMAN 1 Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu (06/05/2017) menggelar Wisuda Kelulusan bagi siswa-siswinya. Acara yang diadakan dihalaman sekolah setempat ini, selain melaksanakan Wisuda juga diisi dengan pentas seni, sajian para siswa-siswi sekolah tersebut.

Mewakili Danramil 0813-10/Kanor, Batuud  Pelda Suyono menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah di wisuda.

“Diharapkan, bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Sehingga, mampu bersaing dalam dunia kerja,” ucapnya.

Selain itu, Pelda Suyono mengharapkan sebagai generasi muda agar bisa bermanfaat bagi masyarakat sekelilingnya, dimanapun berada harus berbuat lebih baik.

“Yakni diantaranya dengan cara menjauhi narkoba dan kenakalan remaja. Sehingga, akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY