Letkol Inf Herry Subagyo Terima Penghargaan Upsus Pertanian

575
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat menerima penghargaan "Sebagai salah satu Dandim yang berprestasi dalam pendampingan Upsus program swasembada pangan Nasional".

Bengawanpost.com, Bandung – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menerima penghargaan “Sebagai salah satu Dandim yang berprestasi dalam pendampingan Upaya Khusus (Upsus) program swasembada pangan Nasional” dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, Senin (14/11/2016).

Penghargaan yang diterima Kabuapten Bojonegoro menempati urutan ke- 14 dari lebih kurang 400 daerah se- Indonesia ini, diberikan pada saat dibukanya Apel Danrem dan Dandim se- Indonesia Terpusat TA. 2016, di Gedung Sudirman Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI AD, Jalan Hegarmanah Nomor 52 Bandung, Jawa Barat.

Dalam Apel yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 14 – 17 Nopember tersebut, mengusung tema “Melalui Apel Danrem Dandim Terpusat TA. 2016 Kita Tingkatkan Pembinaan Teritorial. Sebagai Fungsi Utama TNI AD Guna Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Apel bertujuan untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan tindakan para Danrem dan Dandim dalam melaksanakan kebijakan pimpinan TNI AD guna menyikapi permasalahan pembinaan teritorial untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, atas dukungan do’a dan kerja keras kita semua, secara bersama-sama dalam berbagai hal pendampingan dilapangan. Sehingga, dengan kerjasama itu bisa membuahkan hasil yang baik,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Ia menambahkan, bahwa apa yang sudah diraih saat ini khususnya dalam bidang pertanian bukan hanya hasil kerja dari satu dua orang saja, melainkan kerja kita secara bersama-sama dengan berbagai dinamika di lapangan yang sangat komplek.

“Oleh karena itu, mari kita secara bersama-sama untuk mewujudkan Bojonegoro lebih baik melalui berbagai program Pemerintah Daerah dengan motto Lampaui Batas Maksimalmu,” tandasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY