Letkol Inf Herry Subagyo Sosialisasikan Program TMMD Ke- 100 di Meduri

53
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat memimpin sosialisasi program TMMD Ke- 100, di Balai Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (13/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Diharapkan semua pihak dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 oleh Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro pada 26 September – 26 Oktober 2017 ini, untuk dapat bekerjasama. Sehingga nantinya seluruh sasaran TMMD dapat dimaksimalkan hasilnya, dan selesai tepat waktu.

Demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, dalam acara Sosialisasi Program TMMD Ke- 100 tahun 2017, di Balai Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (13/09/2017).

“Kodim 0813 Bojonegoro bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dan Instansi-Instansi terkait lainnya, secara bersama-sama membantu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah. Hal inilah yang mendasari TNI untuk melaksanakan program TMMD. Diharapkan semua pihak mampu bersinergi dengan rakyat melalui sasaran fisik dan non fisik. Sehingga sasarannya dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan di lokasi dimana TMMD dilaksanakan,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Margomulyo Arif Nanang Sugianto mengatakan bahwa sangat banyak kekurangan infrastruktur diwilayah Kecamatan Margomulyo dan perlu banyak uluran tangan dari pemerintah, agar kedepan mampu untuk mensejahterakan kehidupan warga masyarakat Margomulyo.

“Terimakasih kepada pihak Kodim 0813 Bojonegoro yang telah menjadikan Desa Meduri Kecamatan Margomulyo sebagai lokasi sasaran TMMD Ke- 100 tahun 2017. Dalam TMMD kali ini, selain pembangunan sektor fisik juga akan dilaksanakan program non-fisik yang kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan rakyat. Untuk itu saya menghimbau kepada Kades Meduri dan warga Meduri, agar membantu pihak Kodim 0813 Bojonegoro selama proses TMMD berlangsung. Sehingga sasaran yang telah direncanakan dapat diselesaikan sesuai dengan harapan,” ujar Arif Nanang Sugianto.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini. Tampak dihadiri Camat Margomulyo Arif Nanang Sugianto, Kapolsek Margomulyo AKP Bambang Adi Trenggani, Danposramil Margomulyo Pelda Lalu Zaenal Arifin, Danramil Ngraho Kapten Marwoko, Pasiter Kapten Inf Samidi, Pasi Intel Kapten Inf Hari Warsono, Dinas Instansi terkait, Staf Kecamatan Margomulyo, Tokoh Masyarakat Desa Meduri, serta undangan lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY