Letkol Inf Herry Subagyo Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf Jajarannya

453
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat memimpin Upacara Sertijab Danramil dan Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dan Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro, di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Jawa Timur, Jum‘at (25/11/2016).

Upacara Sertijab diikuti oleh para Personel TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama perwakilan dari Koramil – Koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, serta PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam amanatnya, Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan, bahwa acara tradisi Sertijab ini merupakan momen yang perlu dan penting dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi, serta perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan.

“Sehingga, kita memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita,” ujarnya.

Selain itu, Dandim menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan dilingkungan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kepada pejabat yang baru, selamat atas jabatannya yang baru. Diharapkan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” tandasnya.

Diketahui dalam Sertijab ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo melantik Danramil 15/Ngraho Kapten Inf Supardi menggantikan Kapten Inf Hari Warsono menjadi Danramil 01/Bojonegoro. Yang selanjutnya Kapten Inf Hari Warsono menjadi Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro.

Sementara itu, Kapten Cba Josari yang sebelumnya menjabat Danramil 21/Kalitengah Kodim 0812 Lamongan, menggantikan Kapten Inf Tanuri sebagai Danramil 02/Kapas, yang selanjutnya akan menjabat sebagai Dantim Intel Korem 082/CPYJ.

Sedangkan, untuk posisi Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro yang baru diisi oleh Kapten Inf Samidi yang sebelumnya bertugas di Korem 082/CPYJ menggantikan Kapten Inf Teguh Irianto, yang selanjutnya akan bertugas di Korem 082/CPYJ sebagai Dankima. *[Bp]

LEAVE A REPLY