Letkol Inf Herry Subagyo Pimpin Kenaikan Pangkat 22 Personelnya

310
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat memimpin upacara kenaikan pangkat 22 personel TNI - PNS jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (10/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 22 Bintara dan Tamtama, serta PNS jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, di Lapangan Upacara Makodim setempat, Senin (10/04/2017).

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyatakan, kenaikan pangkat tersebut merupakan wujud penghargaan negara dan TNI kepada para prajuritnya. Tentunya itu merupakan buah dari prestasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Kenaikan pangkat harus dapat dijadikan sumber motivasi, sekaligus inspirasi bagi seorang Prajurit,” ujarnya.

Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan, kenaikan pangkat itu bukanlah sebuah hadiah, melainkan diberikan secara objektif kepada Prajurit yang benar-benar memiliki prestasi dan dedikasi dalam tugasnya, serta profesional, bermoral juga etikanya bagus.

“Diharapkan, bagi Prajurit harus bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh negara dan TNI ini, dan tidak bermasalah dengan hukum. Selalu pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap melaksanakan tugas,” pesannya.

Adapun 22 Prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0813 Bojonegoro yang naik pangkat di periode 1 April 2017 terdiri dari 18 personel Bintara dan Tamtama, 2 personel PNS serta 2 personel dengan Kenaikan Pangkat Penghargaan. *[Bp]

LEAVE A REPLY