Letkol Inf Herry Subagyo Harapkan Pengabdian TNI Sepanjang Masa

256
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat menyalami purnawirawan anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (20/3/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di lapangan upacara Makodim, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Senin (20/3/2017). Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo memimpin “Upacara Wisuda Purna Tugas” anggota Kodim 0813 Bojonegoro yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan upacara ini sebagai penghormatan dan penghargaan, atas jerih payah dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di TNI-AD tanpa adanya cacat atau masalah.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengantarkan rekan-rekan hingga titik darma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah, dan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian di TNI-AD selama ini khususnya Kodim 0813 Bojonegoro,” ujarnya.

Selain itu, Dandim 0813 berharap para purnawirawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada, serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin baik yang berkaitan dengan aturan-aturan, dan norma-norma yang berlaku.

“Jiwa dan semangat sebagai Prajurit harus tetap melekat sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI. Pengabdian tidak hanya dilingkungan TNI-AD, tetapi pengabdian harus dilanjutkan sampai selama hayat masih di kandung badan. Sehingga, dimanapun kita berada akan dihargai,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Peltu Kusyaeri, Pelda M. Yasin dan Serda Insani sebagai tanda penghargaan atas pelaksanaan tugasnya dilingkungan Kodim 0813 Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY