Lestarikan Unggas, Pak Mul Rencanakan Bangun Tempat Pameran Burung Berkicau

384
Foto : Sekda Kabupaten Bojonegoro, H. Soehadi Moeljono (Pak Mul), saat membuka “Lomba dan Pameran Burung Berkicau” yang diselenggarakan oleh PBS, di Gedung Serba Guna – Jl. KH Mansyur Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (14/01/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Serba Guna – Jl. KH Mansyur Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (14/01/2018) pagi. H. Soehadi Moeljono membuka acara “Lomba dan Pameran Burung Berkicau” yang diselenggarakan oleh PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid).

Acara pembukaan oleh H. Soehadi Moeljono yang juga sebagai Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro ini ditandai dengan menempatkan Burung di tempat lomba yang diikuti oleh peserta lainnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro ini menyatakan bahwa perlombaan burung berkicau sebagai wadah para pecinta burung berkicau.

“Kedepannya, Bojonegoro harus punya tempat untuk memberikan wadah bagi para pecinta burung berkicau. Sehingga para pecinta burung bisa menyalurkan bakat dan melatih para burung yang dimiliki,” ujar Pak Mul (Sapaan akrab H. Soehadi Moeljono).

Selain itu, dengan adanya wadah dan tempat juga bisa dijadikan lokasi sharing dan saling diskusi terkait burung berkicau. Sehingga ditempat yang disediakan tersebut para pecinta burung bisa saling bertemu dan bertukar pikiran.

Dalam kesempatan ini, Pak Mul sangat apresiasi dengan adanya lomba burung ini,  karena hal tersebut termasuk pelestarian juga terhadap unggas peliharaan dan bisa memberikan suasana nyaman di masyarakat, karena suara burung oleh sebagaian masyarakat dianggap menyenangkan dan membuat nyaman bagi yang mendengarkannya. *[Bp]

LEAVE A REPLY