Lestarikan Pembangunan Nasional, SD Nabawi Ikuti Wasbang

299
Foto : Siswa-siswi dan guru SD Nabawi, saat mengikuti pembekalan materi wasbang, di halaman Makoramil 0813-08/Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (23/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Danramil 0813-08/Kedungadem, Lettu Arm Hendera Faizar, didampingi anggota Babinsa memberikan pembekalan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada 30 siswa-siswi dan guru SD Nabawi, di halaman Makoramil setempat.

Lettu Arm Hendera Faizar mengatakan bahwa pembekalan materi wasbang tersebut, bertujuan untuk melestarikan dan menumbuhkan semangat wawasan kebangsaan bagi generasi muda utamanya pelajar.

“Melalui pendekatan wasbang ini merupakan upaya untuk pelestarian pembangunan Nasional,” ungkap Lettu Arm Hendera Faizar, Minggu (23/04/2017).

Pada kesempatan itu, Lettu Arm Hendera Faizar menekankan bahwa pentingnya wasbang bagi generasi muda, karena para pemuda ini merupakan generasi, dan tumpuan bagi masa depan bangsa Indonesia.

“Wasbang sangatlah penting untuk dipahami, dan dilaksanakan oleh generasi muda, dengan harapan agar kehidupan bangsa Indonesia kedepannya bisa lebih baik,” tandasnya.

Diakhir kegiatan itu, Danramil 0813-08/Kedungadem Lettu Hendera Faizar juga mensosialisasikan tentang profesi menjadi Prajurit TNI AD.

“Untuk kedepan, bagi siswa dan siswi yang ingin mengabdikan diri sebagai abdi negara atau menjadi prajurit TNI, Koramil Kedungadem siap untuk memberikan pembekalan dan pembinaan guna persiapan mengikuti seleksi pada tingkat berikutnya,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY