Lepas Sambut Dandim 0813 Bersama Forkopimda Bojonegoro

78
Foto : Letkol Arh Redinal Dewanto dan istri befoto bersama Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dalam acara Lepas Sambut Dandim 0813 Bojonegoro, di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Senin (05/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Acara lepas sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro digelar di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Senin (05/08/2019). Adapun Pimpinan Kodim 0813 Bojonegoro resmi berganti dari Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Bambang Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyabinkar Spersdam V Brawijaya. Sedangkan, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol.,  kini menjabat sebagai Pabandya-2/Binkar Spers Koopssus TNI.

Dalam acara lepas sambut turut hadir pula Bupati Bojonegoro – Anna Muawanah, Wakil Bupati Bojonegoro – Budi Irawanto, Pj. Sekda – Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, Asisten Ahli I, Asisten Ahli II, Asisten III, Perwakilan OPD, Forkopimda, serta Camat Se- Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah saya dapatkan dari Bojonegoro ini. Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah kita wujudkan. Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan,” ucap Letkol Arh Redinal Dewanto dalam sambutannya.

Masih dalam kesempatan ini, Letkol Inf Bambang Hariyanto yang kedepannya akan mendapat amanah baru juga menyampaikan rasa rasa syukur serta memohon bimbingan kepada semua pihak, karena kini telah menjadi pimpinan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Semoga saya dapat mengabdi dengan baik, serta dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif,” harap Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Sementara itu, rasa terima kasih serta ucapan selamat juga disampaikan oleh Bupati Bojonegoro dalam sambutannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan. Terutama saat event-event politik khususnya, karena telah berhasil membantu menciptakan rasa aman, nyaman serta tentram. Demikian selamat bertugas dan semoga amanah untuk Letkol Inf Bapak Bambang Hariyanto,” ungkap Bupati Bojonegoro. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY