Lawan Proxy War, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo Gelar Silaturahim

232
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, saat hadiri Silaturahmi Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo dengan Aparatur Pemerintahan se- wilayah Korem 082/CPYJ Mojokerto, Rabu (10/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo turut menghadiri acara Silaturahmi Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo dengan Aparatur Pemerintahan se- wilayah Korem 082/CPYJ, di Aula Makorem, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (10/05/2017).

Acara ini bertema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintahan, Kita Pelihara Sinergitas Guna Membangun Masyarakat Indonesia Yang Berkarakter Dengan Berlandaskan Wawasan Kebangsaan, Dalam rangka Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada para tamu yang telah memenuhi undangannya.

Di kesempatan itu juga, Danrem 082/CPYJ memaparkan tentang materi Proxy War. Dengan memperlihatkan gambaran kondisi saat ini, dan yang kemungkinan terjadi di Indonesia di masa yang akan datang.

“Kita tidak bisa mengenal mana kawan atau lawan. Oleh karena itu, kita bersepakat bahwa Proxy War adalah musuh kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menjelaskan bahwa acara ini dilakukan untuk meningkatkan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sehingga, akan lebih bersinergi dan terpelihara dengan baik.

“Silahturahim ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dengan aparatur pemerintahan. Khususnya di jajaran Korem 082/CPYJ,” jelasnya kepada media.

Dalam acara yang dihadiri juga Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistyono, para Dandim dan Kasi jajaran Korem 082/CPYJ, serta perwakilan dari Pemerintah Daerah Mojokerto, Kediri, Jombang, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro ini, tamapk berlangsung hangat dan penuh nuansa kekeluargaan sampai selesai. *[Bp]

LEAVE A REPLY