“Lansia Tangguh” Karya UKM Kependudukan Unigoro Raih Juara 2 Lomba Desain Infografis

235
Foto : Ketua UKM Kependudukan Unigoro, Sugeng Cahyono (Kelima dari kanan) saat menerima tropi juara 2 Lomba Desain Infografis.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Prestasi yang membanggakan Universitas Bojonegoro (Unigoro) telah ditorehkan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kependudukan Unigoro, Sugeng Cahyono dengan berhasil sebagai Juara 2 Lomba Desain Infografis yang digelar dalam rangkaian Temu Mahasiswa Peduli Kependudukan 2017.

Temu Mahasiswa yang bertema “Revitalisasi Peran Perguruan Tinggi Dalam Pelaksanaan Pendidikan Kependudukan Pada Masyarakat” ini sendiri diikuti perwakilan mahasiswa Se- Jawa Timur. Yakni UNESA, UNAIR, UNEJ, UINSA, UMM, ITS, UM, UTM, Universitas Muhammadiyah Gresik, Universitas Darussalam, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, dan Unigoro.

Ketua UKM Kependudukan Unigoro, Sugeng Cahyono saat usai mengikuti Temu Mahasiswa pada 17 – 18 Nopember 2017, di Hotel Selecta, Kota Batu, Jawa Timur ini, berterima kasihnya kepada semua fihak atas dukungnya dalam acara tersebut. Sehingga dirinya yang membawa tema “Lansia Tangguh” berhasil menjadi Juara 2 Lomba Desain Infografis.

“Alhamdulillah saya telah mampu menggungguli 10 perwakilan universitas lain, namun keberhasilan ini milik semua Keluarga Besar Unigoro tercinta. Karenanya, saya berterima kasih kepada dosen pendamping dan teman-teman yang sudah memberi dukungan kepada saya. Semoga UKM Kependudukan Unigoro ke depannya semakin maju,” ungkap Sugeng di Unigoro, Senin (20/11/2017).

Sementara itu, saat penyambutan Sugeng Cahyono yang tercatat sebagai mahasiswa semester III FISIP Unigoro di Kampus Unigoro, nampak terlihat segenap Keluarga Besar Unigoro merasakan senang dan bangga bercampur menjadi satu ketika mahasiswa perwakilan dari Unigoro ini pulang dengan meraih juara 2, karena hal tersebut tentunya membawa nama baik Unigoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY