Lancarkan Roda Pemerintahan, Kades Beged Muhadi Dilantik

235
Foto : Suasana pelantikan pejabat Kades Beged, Muhadi oleh Camat Gayam, Hartono, di Balai Desa Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (04/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Selasa (04/07/2017), Muhadi dilantik sebagai pejabat Kepala Desa (Kades) Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Hal ini dilakukan setelah Kades Beged, Abdul Mukid wafat karena sakit pada Kamis (01/06/2017) lalu.

Pelantikan pejabat Kades Beged ini ditandai dengan penandatanganan berita acara penyumpahan, dan penyerahaan berita acara pelantikan oleh Camat Gayam Hartono kepada Penjabat Kades Beged Muhadi.

Dalam sambutannya, Camat Gayam, Hartono mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk melancarkan roda Pemerintahan Desa (Pemdes). Karena hal ini terkait dengan pemberian pelayanan masyarakat dan pembangunan Desa yang ada.

“Untuk melancarkan roda Pemdes Beged, maka Muhadi yang juga pegawai negeri sipil (PNS) menjabat Sekretaris Desa Beged ini dilantik sebagai Penjabat Kades Beged. Hal ini sudah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bojonegoro,”  kata Hartono.

Diharapkan, penjabat Kades Beged yang baru dilantik bersama perangkat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta tokoh masyarakat untuk segera musyawarah membahas pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pengganti Antar waktu (PAW). Sehingga, dapat berjalan lancar, aman sesuai dengan harapan bersama.

“Saya berharap masyarakat Beged, seluruhnya untuk ikut menyukseskan dalam pelaksanaan Pilkades PAW nantinya,” tambah Hartono.

Sementara itu, pelantikan ini dihadiri Danposramil 0813-18/Gayam, Peltu Nyaidjan, Polsek Gayam beserta segenap jajaran Muspika Kecamatan Gayam, para Kades se- Kecamatan Gayam, perangkat Desa Beged, BPD, dan Tokoh Masyarakat. *[Bp]

LEAVE A REPLY