Kunjungi Mapolres Bojonegoro, Bupati Anna Lakukan ini

55
Foto : Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah kunjungi tahanan Polres Bojonegoro, Selasa (26/11/2019).
Foto : Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah kunjungi tahanan Polres Bojonegoro, Selasa (26/11/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah didampingi Sekda Kabupaten Bojonegoro, Dra. Nurul Azizah, MM. dan staf, pada Selasa (26/11/2019) pukul 07.00 WIB, dengan mengayuh sepeda berkeliling diseputaran Kota Bojonegoro dan selanjutnya berkunjung ke Polres Bojonegoro.

Saat tiba di Polres, Bupati Bojonegoro disambut oleh Waka Polres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dilanjutkan mengecek kondisi beberapa infrastruktur gedung yang menggunakan anggaran hibah dari Pemkab Bojonegoro. Kemudian Bupati yang didampingi Waka Polres serta PJU menuju ke ruang tahanan Polres Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah mengatakan, bahwa habis keliling Kota Bojonegoro, kita mampir ke Polres Bojonegoro langsung ke ruang tahanan. Melihat para tahanan juga sehat dan tidak ada apa-apa dan berpesan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka sehat, kita cerita dan bercanda bareng. Diharapkan setelah keluar nanti mereka untuk berperilaku baik dan tidak mengulangi perbuatannya,” ucap Bupati.

Selanjutnya, Waka Polres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati, Sekda beserta staf berkenan mampir ke Polres Bojonegoro. Menurutnya, ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkab Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Daerah,” kata Waka Polres.

Sementara itu, setelah melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro yang didampingi Waka Polres Bojonegoro beramah tamah di taman Sat reskrim Polres Bojonegoro. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY