KPPN Salurkan Sebagian Infaqnya Melalui LAZNAS LMI Bojonegoro

468
Foto : Kepala Kantor Pelayanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria bersama Pimpinan Ponpes dan Lembaga, saat menerima dana Infaq dan Shodaqoh Karyawan KPPN Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/01/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertepatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jl. Untung Suropati Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/01/2017). KPPN Bojonegoro menyerahkan sebagaian dana Infaq dan Shodaqoh karyawannya untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya, melalui LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Bojonegoro.

Perwakilan KPPN Bojonegoro, Choirul Anam menyampaikan, bahwa KPPN sebagai salah satu instansi pemerintah dibawah naungan Departemen Keuangan RI, yang melayani setiap instansi pemerintahan dalam melakukan pembayaran. Yang mana salah satu misi KPPN Bojonegoro, adalah mewujudkan akuntansi dan pelaporan keuangan negara yang akuntabel, transparan, dan tepat waktu.

Lebih jauh Choirul Anam mengatakan, ditenggah aktivas pekerjaan keseharian, KPPN Bojonegoro mencoba memperhatikan nilai-nilai religius dan social. Diantaranya penggalangan dana infaq dan shodaqoh seluruh karyawannya. Selanjutnya hasil dananya disalurkan kepada beberapa lembaga dan pondok pesantren yang berada di Kabupaten Bojonegoro, yang mana salah satunya yakni LAZNAS LMI Bojonegoro.

“Kami menggandeng LAZNAS LMI untuk menyalurkan sebagaian dana Infaq dan Shodaqoh karyawan, karena LMI sudah dapat dipercaya dan kredibel mengelola dana zakat, infaq, shodaqoh dan sejenisnya. Yang mana kami ketahui kinerja LAZNAS LMI dalam beberapa program unggulannya untuk masyarakat Bojonegoro, salah satunya adalah program ekonomi,” ujar Anam saat penyerahan dana dalam acara tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria berterimakasih kepada KPPN Bojonegoro atas kepercayaannya kepada LMI Bojonegoro beserta lembaga-lembaga lainnya. Untuk itu, LMI Bojonegoro akan berusaha menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu berkhidmat mengangkat harkat martabat masyarakat lemah, dan berharap kedepannya bisa bersinergi lebih baik lagi. *[Bp]

LEAVE A REPLY