Konfercab XIX HmI Bojonegoro Siap Lahirkan Pemimpin Islam Futuristik

478
Foto : Kepala Bakesbangpol Linmas Bojonegoro, Kusbiyanto saat sambutan pembukaan Konfercab XIX HmI Cabang Bojonegoro di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bojonegoro membuka Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XIX, Jum’at (23/09/2016). Dengan mengambil tema “Mengembalikan khittah perjuangan HmI dan melahirkan pemimpin yang Islami Futuristik”.

Konfercab yang rencananya digelar pada 23-25 September 2016 ini, selain diikuti puluhan anggota dan pengurus HmI Cabang Bojonegoro. Tampak hadir juga MD KAHMI Bojonegoro, Anggota DPRD Bojonegoro, Mochlasin Afan, Kepala Bakesbangpol Linmas Bojonegoro, Kusbiyanto, Ketua PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid, dan undangan lainnya.

Ketum HmI Cabang Bojonegoro, Diah Rahayu mengatakan dalam sambutan pembukaan, “Mohon maaf segala kekurangan dan Terima kasih atas partisipasinya bersama kami dalam memajukan HmI Bojonegoro. Harapannya HmI sebagai organisasi perjuangan haruslah selalu melahirkan kader yang berorientasi untuk kemajuan Islam di masa depan,” katanya.

Selain itu, Kepala Bakesbangpol Linmas Bojonegoro, Kusbiyanto menyampaikan pentingnya sinergitas 4 sekawan, yakni Akademisi, Bussinesmen, Goverment dan Comunnity / NGO. “Kami mengajak HmI bagian Comunnity/NGO selalu bisa bersinergis dengan Pemerintah untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Bojonegoro, Mochlasin Afan menjelaskan ke media seusai acara, “Kami mengapresiasi kegiatan rutin tahunan ini. Semoga konfercab HmI ini dapat menawarkan/merekomendasikan ide/gagasan untuk perbaikan daerah, dan juga melahirkan kader-kader pemimpin yang berwatak insan cita,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY