Konfercab I HmI Tuban Untuk Menjawab Tantangan Zaman

586
Foto : Konfercab Ke-I HmI Cabang Tuban

Bengawanpost.com, Tuban – Untuk menjawab tantangan jaman, Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Tuban, Jawa Timur, mengadakan Konferensi Cabang Ke-I (Konfercab I), di gedung juang Jalan Pramuka Kota Tuban. Dengan mengambil tema “Strategi HmI menjawab tantangan zaman” ini, akan dilaksanakan pada Ahad-Senin (06-07/03/2016)

Konfercab yang diawali dengan acara opening ceremony, dihadiri Bakesbangpol dan linmas Kabupaten Tuban, MD KAHMI Tuban, pengurus HmI cabang Tuban dan kader dari 5 komisariat (Komisariat Ronggolawe, Lokajaya, Wilwatikta, Mbah Lamong dan Agro Lamongan) yang ada di lingkungan HmI cabang Tuban serta undangan lainnya.

Koordinator Presidium MD KAHMI Tuban, Mas Wiwid dalam sambutan pembukaan menyampaikan pengalamannya di HmI. “Semangat militansi dalam berorganisasi harus tetap dijaga, agar saat berproses sebagai kader HmI mampu menjaga perjuangannya, untuk menghadapi pasang surut tantangan zaman,” ujarnya, Ahad (06/03/2016).

Selain itu, Ketua Pelaksana, Nur Ahmad Yani mengungkapkan, bahwa Konfercab selain untuk memilih ketua umum periode 2016-2017, juga sebagai ajang pembelajaran seluruh kader HmI Cabang Tuban. “Konfercab untuk regenerasi pengurus selanjutnya dan sebagai ajang pembelajaran bagi seluruh kader HmI Cabang Tuban,” ungkapnya.

Sementara itu, sesudah opening seremony ini. Acara dilanjutkan dengan pleno I yang membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus HmI cabang Tuban periode sekarang. Sampai dengan malam ini, Konfercab masih berlangsung dan dijadwalkan berakhir besok senin (07/03/2016) dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru periode 2016-2017. [St/Red]

LEAVE A REPLY