Konfercab HmI Tuban Hujan Interupsi

620
Foto : Lucky Cahyono saat memimpin Konfercab I HmI Cabang Tuban, Jawa Timur

Bengawanpost.com, Tuban – Sidang Pleno 1 Konferensi Cabang ke-I (Konfercab I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban berlangsung alot. Untuk menyepakati setiap keputusan, presidium sidang dalam mengetukkan palu rata-rata membutuhkan waktu yang cukup lama, karena sulitnya peserta mencapai kesepakatan dalam sidang pleno tersebut.

Konfercab yang bertempat di Gedung Juang Jl.Merdeka Tuban, dengan melibatkan beberapa Komisariat HmI se-Cabang Tuban (Kabupaten Tuban dan Lamongan) ini, akhirnya terpaksa dipending. Karena sampai berita ini dimuat pada Ahad (06/03/2016) pukul 23.40 WIB, kondisi Sidang pleno I yang membahas tentang tata tertib persidangan Konfercab belum disepakati.

Menurut pimpinan sidang sementara, Lucky Cahyono (Anggota SC dari Komisariat Mbah Lamong), “Alotnya persidangan yang terjadi ini, menunjukkan dinamika yang ada pada HMI Cabang Tuban ini hidup, dan rata-rata mereka yang ikut dalam forum konfercab ini serius dan antusias dalam menjalani sidang yang ada,” ujarnya seusai memimpin sidang pleno ke 1.

Lebih lanjut Lucky menjelaskan, “Untuk memperoleh/mengambil keputusan dan mewujudkan Konfercab yang berkualitas, maka selayaknya melalui proses yang berkualitas pula. Hal itu merupakan suatu kewajaran, sehingga dengan melalui konfercab yang berkualitas ini, HMI Cabang Tuban kedepan perkaderannya akan menjadi lebih maju dan berkualitas,” pungkasnya. [Mu/Red]

LEAVE A REPLY