Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo Harapkan TNI Bermanfaat Untuk Sesama

361
Foto : Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., saat acara Jamdan kepada seluruh anggota Makorem 082, di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (20/4/2017).

Bengawanpost.com, Mojokerto – Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh  anggota Makorem 082, di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (20/4/2017). Acara ini diikuti para Kasi Korem,  Perwira, Bintara dan Tamtama serta  Pegawai Negeri Sipil.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., dalam kesempatan ini mengajak seluruh anggota untuk menjadi orang yang baik, dan saling mengingatkan kepada sesama teman, keluarga dan tetangga dalam hal kebaikan.

“Orang yang baik adalah orang yang keberadaanya bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Pasalnya banyak contoh kehidupan disekitar kita, ada orang yang keberadaanya sangat diinginkan orang disekitarnya, berarti itu orang yang bermanfaat. Namun ada juga justru kehadirannya tidak diinginkan, berarti orang tersebut tidak bermanfaat untuk orang lain.

Selain itu juga, Kolonel Kav Gathut mengajak anggotanya untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena sekuat apapun  manusia, dan didukung oleh siapapun kita,  tetap kita  kalah dengan kekuasan Tuhan.

“Kita hidup di negara timur, yang hidup dengan berbudaya. Manfaatkan hari-hari dengan saling asah, asih dan asuh. Baik dengan keluarga, teman maupun masyarakat. Sehingga, tercipta suasana yang  harmonis dimanapun kita berada,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY